cheat inja saga

selamat datang di blog gue

17 Februari 2013

puisi perpisahan


KETULUSAN
Sinta Kholifah M.K

Mega seakan berlalu,
Saat dirimu ‘kan pergi..
Angin seakan enggan berhembus,
Saat suaramu tak akan hinggap di telingaku lagi..
Surya seakan enggan tersenyum,
Saat binary cerah wajahmu tak akan menerangi hati ini lagi..
Seluruh elemen semesta seakan enggan menyertai,
Saat dirimu menyudahi kebersamaan ini..
Aku akui,
Aku selalu memupuk lara dalam hidupmu.
Aku selalu mengebaikan nasehatmu,
Aku selalu meremehkan perintahmu,
Seakan tak pernah menyadari bahwa,
Aku t’lah menyayat hatimu..
Namun,
Kau tak pernah bosan memaafkan,
Tak pernah jenuh menasehati..

               Kau senantiasa bersabar,
               Saat insan lain mulai jenuh dengan tingkahku..
               Kau senantiasa menemani,
               Saat insan lain t’lah enggan menemani..
               Kau senantiasa ikhlas berdo’a,
              Hanya untuk kebahagiaan dan kesuksesanku..

Sungguh,
Ketulusanmu bagai air jernih yang tiada henti mengalir..
Kesabaranmu bagai udara yang tiada henti berhembus dalam setiap detik hidupku..

Wahai Ibunda terkasih,
Aku bukanlah insane yang semulia dirimu,
Kumohon, bukalah pintu maafmu..
Untuk mengampuni segala kekeliruanku..

             Kini,
             Aku hanya mampu memanjatkan do’a kepada Tuhan,
             Agar dirimu selalu dalam lindungan-Nya..
             Agar dirimu selalu di berkahi oleh-Nya..
            Dan selalu mendapat ridho-Nya..

Satu do’a terbesar yang tiada henti ku munajatkan kepada- Nya,
Agar engkau segera mendapat pendamping hidup,
Yang ‘kan menjadi imam bagi hidupmu..
Yang ‘kan memberimu keturunan shaleh & shaleha
Dan akan menuntunmu hingga ke lauhul mahfudz nanti..

Kuucapkan terimakasih karena kau t’lah setia membimbing ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar